Pesta Resepsi di Disnoyland Jepang, Apa Alasan Sandra Dewi?

Sandra Dewi akan gelar resepsi di Disneyland Jepang 

Halo Selebriti - Sandra Dewi akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Yap, ia resmi dinikahi sang kekasih, Harvey Moeis. Pemberkatan pernikahan digelar di Gereja Katedral Jakarta Pusat pada Selasa siang, 8 November 2016.

Kebahagiaan rupanya tak berhenti sampai di sini. Yap, Sandra dan Harvey rencananya masih akan menggelar acara resepsi di Disneyland Tokyo, Jepang pada tanggal 14 November nanti yang juga akan ditayangkan secara live di Facebook.

"Jadi resepsinya kita lakukan di Disneyland Tokyo. Saya suka Disney, kenapa Tokyo karena Cinderella yang saya sukai hanya ada di Tokyo dan Orlando. Nah orangtua males (pergi) jauh-jauh jadi memang di sana deh (Tokyo). Kami berdua memimpikan menikah di Tokyo dan kami juga suka dengan Tokyo," ujar Sandra Dewi saat ditemui di Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Sandra Dewi akan gelar resepsi di Disneyland Jepang 

Setali tiga uang, Sandra dan Harvey juga punya rencana untuk menghabiskan momen bulan madu di Jepang. Sementara itu, keduanya nampaknya juga sudah sepakat untuk tidak menunda momongan.

"Kita memang mau bulan madu dan resepsi di Jepang. Kalau nggak berhasil plan punya anak, mau plan ke winter christmas ke New York karena saya pengin ke sana. Tapi kalau sudah berhasil (punya anak) ya nggak jadi," tambahnya. Agen Bandarq



Sandra Dewi akan gelar resepsi di Disneyland Jepang

Resepsi pernikahan mewah yang Sandra gelar di luar negeri tentunya cukup memakan budget yang besar. Namun sayang, artis 31 tahun itu enggan membocorkan berapa dana yang sudah ia keluarkan untuk pernikahannya ini. Agen Bandarq

"Soal budget saya nggak mau jawab. Tapi memang saya dengar biayanya. Saya berdoa 'ya Tuhan banyakkan rezeki suami saya agar bisa mengisi rezekinya'. Ternyata rezekinya pas banget sama biaya pernikahan," tandas Sandra dewi



Oldest