Wow !!! Julia Perez Buka Sedikit Soal Biaya Bookingnya Permalam


Halo Selebriti, Jakarta - Penyanyi dangdut dan juga presenter Julia Perez kini sudah menjalani profesi barunya sebagai seorang entertainer. Didalam sebuah pergelaran yang bertajub Jakarta Fashion Week 2016. Jupe memperoleh kesempatan berjalan dan beraksi di panggung catwalk untuk memamerkan sebuah busana yang dirancang oleh seseorang desainer bernama Cindy Liandri.

Bukan hanya mendapatkan sebuah pengalaman baru bagaimana rasanya berjalan di panggung catwalk, akan tetapi dia juga memperoleh sebuah bayaran yang cukup menggiurkan selama event berlangsung. Agen Bandarq

“Ini adalah sebuah sejarah saya untuk indonesia sebagai seorang model terpendek dalam standard tinggi badan untuk seorang model, namun dibayar paling besar, saya dikasih duit 100 juta. Alhamdulillah, rejeki anak solehah,” Ungkap Jupe pada saat ia ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat dengan sangat gembira.

Angka sebesar 100 juta yang telah ia terima, dianggapnya sebagai sebuah apresiasi yang sangat spesial yang ia dapatkan dari dirinya sendiri. Pasalnya Jupe sendiri mengakui bahwa dia sama sekali tidak memiliki basic yang cukup untuk terjun ke dunia modelling pada saat berjalan di catwalk.

“Pada akhirnya saya mendapatkan job 100 juta juga sekali jalan di panggung catwalk, amazing. Belum pernah ada seorang model yang jalan dengan harga segitu” Ungkapnya. Agen Bandarq

Tambah Jupe, ditengah penghasilan yang ia dapatkan pada saat berjalan di catwalk dianggapnya sebagai sebuah rezeki yang mendadak. Setelah dirinya yang sedang terpuruk dan hampir mengalami sebuah kebangkrutan karena masalah penyakit yang dia hadapi sekarang ini.

“Ya, pada hari ini bisa aja saya ngak ada duit sama sekali, eh tiba-tiba saya ada duit, kan kita ngak pernah tau semua itu. Makanya didalam hidup, kita dituntut harus saling berbagi dan saling menghargai satu sama lain” tutur Julia Perez yang akrab disapa jupe.

Baca Juga.

Previous
Next Post »